<![CDATA[Ibcbet Indonesia - Home]]>Fri, 18 Dec 2015 21:17:33 -0800Weebly<![CDATA[Jelang Arsenal Vs Man Utd, Jones Ingin Menang]]>Tue, 12 May 2015 15:11:03 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/jelang-arsenal-vs-man-utd-jones-ingin-menang
Ibcbet Indonesia - Jelang Arsenal Vs Man Utd, Jones Ingin Menang - Bek Phil Jones menargetkan kemenangan saat Manchester United menjamu Arsenal dalam laga lanjutan pekan 37 Liga Primer Inggris, Minggu (17/5) malam WIB.

Sesudah mengakhiri serangkaian tiga kekalahan beruntun dengan mencatat tiga poin di kandang Crystal Palace akhir pekan lalu, Jones langsung mengalihkan fokus untuk mencatat kemenangan atas Arsenal.

Dalam pernyataannya, pemain asal Inggris tersebut mengaku: "Kami menantikan pertandingan (kontra Arsenal) itu," ungkapnya di situs resmi klub. "Itu merupakan pertarungan yang para pemain ingin terlibat di dalamnya, itu merupakan big match dan kami ingin menang.

"Kami ingin finis di posisi terbaik musim ini. Semoga kami bisa menutup musim ini dengan mencatat dua kemenangan."
]]>
<![CDATA[Boateng Minta Munchen Tetap Kompak]]>Sat, 09 May 2015 12:04:53 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/boateng-minta-munchen-tetap-kompak
Ibcbet Indonesia - Boateng Minta Munchen Tetap Kompak - Jerome Boateng tentu merasa sangat kecewa mengetahui Bayern Munchen menderita kekalahan oleh Barca di Camp Nou. Tapi dia meminta skuad asuh Pep Guardiola untuk tetap bersama-sama setelah menelan pil pahit itu.

Bayern Munchen dipaksa tunduk dengan skor bola 3-0 dalam laga putaran pertama semi-final Liga Champions. Pada laga itu Lionel Messi melesatkan dua gol dan kemudian Neymar mengakhiri pesta Barcelona di Camp Nou.

"Kami harus tetap bersama sebagai sebuah tim dan berusaha memenangi putaran kedua," ungkap Boateng dilansir DFB.de.

"Ini memalukan dan mengecewakan mengingat kami kalah dengan skor bola 3-0 sesudah memperlihatkan permainan yang solid sepanjang 70 menit."

Bayern Munchen bakal menjalani laga putaran kedua di Allianz Arena pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 13 Mei 2015.
]]>
<![CDATA[Bintang Barcelona Segera Capai 100 Laga Eropa]]>Tue, 05 May 2015 15:52:51 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/bintang-barcelona-segera-capai-100-laga-eropa
Ibcbet Indonesia - Bintang Barcelona Segera Capai 100 Laga Eropa - Bintang Barcelona, Lionel Messi, memang tak ada habisnya. Kini bintang Argentina siap mencatat satu rekor manis, jika pelatih Barcelona, Luis Enrique memainkannya pada putaran pertama babak semi-final Liga Champions melawan Bayern Munchen, Kamis (7/5) dini hari WIB.

Sebagaimana dilansir UEFA.com, jika hal tersebut terwujud, maka Lionel Messi bakal mencatat 100 performa kompetisi Eropa di sepanjang karirnya. Ya, saat ini Lionel Messi sudah mencapai 99 pertandingan, dengan 96 diantaranya di Liga Champions, sedangkan sisanya di Piala Super Eropa.

Debut Messiah di ajang Eropa sendiri terjadi pada 27 September 2005. Saat itu dia bermain dalam starting XI melawan Udinese di babak penyisihan grup Liga Champions.

Dalam total 99 pertandingan itu, Barcelona seraca luar biasa berhasil mencatat 76 gol. Dalam 11 musim partisitasinya di Liga Champions, Messi juga sudah tiga kali membawa Barca menjadi juara dan empat kali mencapai rekor top skor turnamen UCL.
]]>
<![CDATA[Cesc: Trofi EPL 2014-2015 Baru Permulaan]]>Sun, 03 May 2015 15:32:01 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/cesc-trofi-epl-2014-2015-baru-permulaan
Ibcbet Indonesia - Cesc: Trofi EPL 2014-2015 Baru Permulaan - Cesc Fabregas mersaa yakin gelar juara Liga Inggris yang sudah berada di depan mata, hanyalah awal dari era kejayaan Chelsea di masa depan.

Chelsea akan menjadi juara EPL 2014-2015 untuk kali pertamanya sejak lima tahun lalu asalkan mampu mencatat kemenangan atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5) ini. Gelar itu bakal menjadi gelar kedua bagi Chelsea pada musim ini sesudah memenangi Piala Liga, maret lalu. Menurut Cesc, sukses itu menjadi indikasi bahwa The Blues siap meraih hasil yang lebih baik pada musim depan.

"Mudah-mudahan ini menjadi titik awal bagi Chelsea, bukan titik akhir," kata Cesc. "Tim baru tengah dibangun dan generasi baru mulai muncul sehingga kami harus selalu bersatu selama mungkin."

"Kami ingin selangkah maju ke depan pada musim selanjutnya, terutama kami harus lebih berusaha keras dalam turnamen Liga Champions. Kami menyadari, kami bisa memenangkan segalanya di Inggris, namun di Eropa tentu berbeda. Tapi, kami tidak jauh dari sana," tambahnya.

Bahkan, Cesc mengaku Chelsea skuad asuh Jose Mourinho yang baru dibelanya satu musim sebagai salah satu tim terbaik yang sempat ditempatinya.

"Kami mempunyai mentalitas dan karakter tangguh. Ada semangat luar biasa di kamar ganti. John Terry merupakan pemimpin yang luar biasa, namun semua pemain pun menyukai Ivanovic dan Cech. Ada juga pemain muda berbakat seperti Oscar dan Willian. Mereka selalu berkembang dan semakin dewasa," sanjungnya.

]]>
<![CDATA[Dicadangkan, Ini Respon Kapten Roma]]>Fri, 01 May 2015 15:42:09 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/dicadangkan-ini-respon-kapten-roma
Ibcbet Indonesia - Dicadangkan, Ini Respon Kapten Roma - Kapten Roma, Franceso Totti menghiasi bangku cadangan saat AS Roma sukses mencatat kemenangan atas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia pekan ini.

Pemain asal Italia ini membantah berita yang mengabarkan dirinya geram dengan keputusan sang pelatih yang membuatnya berada di bangku cadangan.

Totti pun mengklarifikasinya di akun Facebook pribadinya.

"Dalam putaran terakhir musim ini, posisi kami di papan klasemen bakal ditentukan. Kami harus mencapai misi kami, yaitu peringkat dua untuk menembus Liga Champions secara otomatis," ungkap Totti.

"Setiap dari kami yang mempunyai peran seperti ini (pelapis) harus melihat apa yang sudah dilakukan tim hingga sejauh ini. Saat ini waktunya tetap bersatu jika kami ingin mencapai target kami."

"Tim, para pemain dan fans harus bersatu demi melhiat Roma yang cemerlang! Mari kita tinggalkan pendapat media dan hal-hal terkait masa depan pada Juni."

"Secara pribadi, saya tegaskan, tentu tampil bisa membuat saya merasa senang, namun saat ini saya mengevaluasi sejumlah hal di luar kehadiran saya di lapangan," tutupnya.

Sumber : Agen Bola
]]>
<![CDATA[Walcott: Arsenal Terbaik Eropa]]>Wed, 29 Apr 2015 14:36:29 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/walcott-arsenal-terbaik-eropa
Ibcbet Indonesia - Walcott: Arsenal Terbaik Eropa - The Walcott mengaku Arsenal sudah membuktikan diri sebagai tim terbaik Erpoa sejak awal tahun ini.

The Gunners hanya menderita tiga kekalahan dalam 20 laga sepanjang 2015 walaupun salah satu kekalahan itu dialami saat melawan Monaco di kandang sendiri hingga berbuntut dengan tersingkirnya Arsenal dari turnamen Liga Champions.

Namun Walcott mengaku Arsenal mulai mendekati potensi terbaik.

"Persaingan menuju tim utama sangat keras. Para pemain ingin memberikan yang terbaik dan selalu tampil bagus," ungkap Walcott di situs resmi Arsenal.

"Kondisi ini membuat persanga ke skuad utama semakin keras. Tak mudah merebut status pemain utama di skuad Arsenal."

"Saya rasa terutama musim ini, tak banyak yang merasa kami bisa bersaing memburu gelar juara."

"Kami merupakan yang terbaik sepanjang tahun ini. Tim tertangguh sejauh ini dan para pemain dalam kondisi fit."

"Arsenal tak banyak diganggu cedera dan ini krusial. Jika saja kami bisa terbebas dari masalah kebugaran, saya rasa kami yang akan menjadi juara," tutupnya.

Sumber : Agen Bola
]]>
<![CDATA[Dinilai Gagal, Pelatih Man City Buka Pembelaan]]>Mon, 27 Apr 2015 09:11:13 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/dinilai-gagal-pelatih-man-city-buka-pembelaan
Ibcbet Indonesia - Dinilai Gagal, Pelatih Man City Buka Pembelaan - Pelatih Man City, Manuel Pellegrini merespon komentar negatif terkait dirinya dengan mengaku tidak mudah untuk memenangi gelar setiap musim.

Manchester City sepertinya memang akan menutup musim ini tanpa memenangi satu gelar pun, walaupun berstatus juara bertahan Liga Inggris.

Banyak spekulasi mengabarkan bahwa Manuel Pellegrini akan dilengserkan pada akhir musim ini, tapi pelatih asal Chile tersebut menyakini pihak manajemen akan mempertahankannya karena tim masih kompetitif.

"Kami tak bisa memenangi trofi setiap musim," ungkap Manuel Pellegrini pada reporter. "Mustahil terlebih musim ini. Arsenal, Chelsea, Manchester United dan Liverpool menghabiskan dan lebih banyak dan memiliki tim tangguh."

"Saya tak berpikir posisi dua buruk bagi kami. Kemungkinan untuk Piala Liga dan Piala FA saya bisa komplain, tapi tak untuk Liga Inggris dengan persaingan ketat yang ada."

Sumber : Agen Bola
]]>
<![CDATA[Prediksi Atletico Madrid Vs Elche 25 April 2015]]>Sat, 25 Apr 2015 14:28:55 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/prediksi-atletico-madrid-vs-elche-25-april-2015
Ibcbet Indonesia - Prediksi Atletico Madrid Vs Elche 25 April 2015 - Elche saat ini tengah dalam permainan cemerlang, dengan selalu mencatat kemenangan dari dua pertandingan terakhir. Raihan itu penting, mengingat skuad asuh Fran Escriba berhasil keluar dari zona merah dan saat saat ini tengah menghuni posisi 14 papan klasemen sementara Liga Spanyol, dengan raihan 34 poin.

Secara tradisi Elche akan terbebas dari zona merah jika suskes menambah raihan poin menjadi 40. Dengan Liga Spanyol yang tinggal menyisakan enam laga, pertandingan kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, wajib hukumnya mendapat poin, setidaknya satu, supaya mental Alvaro Gimenez cs tak kembali terpuruk.

Tapi berita buruk melanda Los Franjiverdes jelang pertandingan yang akan berlangsung di kandang Atletico Madrid, Vicente Calderon, Sabtu (25/4) malam nanti WIB.

Bek tangguh Elche, Jose Angel, bisa dipastikan mengakhiri kompetisi musim ini leibh awal karena mengalami cedera ligamen. Alhasil, Escriba akan menggantinya dengan bek subur yang sudah melesatkan empat gol musim ini, Lomban, walaupun sering melakukan kesalahan.

Tersingkir dari ajang besar berkaca pada permainan cemerlang musim kemarin, kemungkinan akan menyulitkan Atletico Madrid untuk bangkit. Tapi melawan tim yang hampir segalanya ada pada level yang lebih rendah, kemenangan tipis paling tidak masih bisa dicatat untuk menemukan momentum kebangkitan.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Elche:

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Gamez; Turan, Suarez, Tiago, Koke; Griezmann, Mandzukic

Elche: Tyton; Suarez, Roco, Lomban, Cisma; Adrian, Mosquera; Rodrigues, Fajr, Coro; Jonathas

Prediksi Skor Bola Atletico Madrid Vs Elche : 2 – 0

Pasaran Taruhan Bola

Atletico Madrid Vs Elche

Handicap = 0 : 1 3/4

Over / Under = 2 1/2

Prediksi Win = 55% – 45%

Sumber : Agen Bola

]]>
<![CDATA[Arsenal Vs Chelsea, Wenger: Fabregas Layak Dihormati]]>Thu, 23 Apr 2015 15:59:44 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/arsenal-vs-chelsea-wenger-fabregas-layak-dihormati
Ibcbet Indonesia - Arsenal Vs Chelsea, Wenger: Fabregas Layak Dihormati - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Cesc Fabregas patut mendapat respek dari fans Arsenal ketika dia kembali ke Emirates Stadium pada akhir pekan ini.

Fabregas sudah menjadi bagian penting dari sukses Chelsea mendominasi Liga Primer Inggris musim ini sesudah bergabung dari Barca pada musim panas kemarin.

Dan akhir pekan ini, Cesc Fabregas bakal kembali ke Emirates Stadium, kandang tim yang telah membesarkan namanya.

"Saya ingin setiap pemain dihormati, dan Cesc saat dia menyambangi Emirates Stadium hari Minggu nanti, dia harus dihormati seperti yang dia pantas dapatkan," ungkapnya.

Arsenal sendiri sekarang menghuni peringkat dua klasemen sementara di bawah Chelsea dan tertinggal sepuluh poin.

Sumber : Agen Bola

]]>
<![CDATA[Juve Vs Monaco, Berbatov Yakin Lolos Ke Semi-Final]]>Tue, 21 Apr 2015 15:38:46 GMThttp://ibcbetindonesia.weebly.com/home/juve-vs-monaco-berbatov-yakin-lolos-ke-semi-final
Ibcbet Indonesia - Juve Vs Monaco, Berbatov Yakin Lolos Ke Semi-Final - Penyerang AS Monaco, Dimitar Berbatov, yakin timnya akan menyingkirkan Juventus dari babak perempat-final Liga Champions, pada putaran kedua di Stade Louis II, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Bervatov menilai keunggulan 1-0 yang dicatat Juventus pada putaran pertama masih dalam jangkauan untuk dibalikkan. Dia yakin Monaco akan lolos ke semi-final UCL musim ini.

"Babak semi-final Liga Champions 2014-2015 masih ada dalam jangkauan kami. Keunggulan satu gol Juventus pada pertemuan pertama masih bisa dikejar dan dibalikkan," ungkap Berbatov, seperti dilansir Tuttosport.

"Kami bisa melakukan itu menghadapi Juventus. Kami merupakan klub bagus. Kami sudah membuktikan hal itu, termasuk dalam pertandingan melawan Arsenal dan di Turin pekan kemarin. Kami tentu tidak layak kalah dalam pertandingan itu," tutupnya.

AS Monanco akan menembus semi-final UCL musim ini jika sukses menang dengan keunggulan dua gol atas Juventus di Stade Louis II.

Sumber : Agen Bola
]]>